Polres Tulang Bawang Gelar Bhakti Kesehatan  

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar bhakti kesehatan, Rabu (14/11) sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Pasar Putri Agung Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang turun langsung ke lokasi mengatakan, kegiatan ini diberi nama Polisi peduli kesehatan “gham bebagei”.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat dalam hal kesehatan, sehingga masyarakat menjadi semakin dekat dan cinta dengan Polri,” tutur Iptu Zulkifli.

Lanjutnya, adapun bentuk kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, pembagian masker serta vitamin yang semua dilakukan secara gratis kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Putri Agung Menggala.

“Sebanyak 65 warga yang mengikuti kegiatan ini dan mereka merasa sangat senang serta berharap kegiatan serupa dapat berlangsung secara terus menerus, bukan hanya di satu tempat keramaian saja,” terang Iptu Zulkifli.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Menggala, Kepala Dinas Pasar Menggala Firmansyah, S.Sos, dokter umum dari Urusan Kesehatan Polres sebanyak 2 personel, Polwan (polisi wanita) sebanyak 12 personel dan Bhabinkamtibmas Menggala Tengah Polsek Menggala. (wan/Intai).

Baca Juga

LAINNYA