Joman Lampung Dibentuk, Segara Pelantikan dan Deklarasi Menangkan Jokowi – Ma’ruf

BANDARLAMPUNG, INTAILAMPUNG.COM – Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (Jo-Man), atau akrab disebut “Relawan Jokowi Mania Provinsi Lampung”, akan menggelar pelantikan dan deklarasi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Provinsi Lampung.
Ketua DPD Joman Lampung, Darmawan Agung mengatakan, acara pelantikan dan deklarasi kepengurusan DPD dan DPC Joman Lampung, akan di gelar pada 27 Januari 2019 mendatang.
Selain itu, Darmawan juga menyampaikan, bahwa acara Pelantikan dan deklarasi nanti, akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko widodo, Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer beserta petinggi – petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) joman.
“Deklarasi kepengurusan sudah kita (Joman Lampung – Red) sepakati, akan digelar pada 27 Januari 2019 mendatang. Pelantikan akan dihadiri langsung Bapak Jokowi, Ketum Joman, beserta Petinggi-petinggi DPP Joman” Kata Darmawan Agung melalui saluran telepon, Sabtu (29/12)
Selain itu juga, Dermawan mengatakan, bahwa Acara deklarasi nanti akan dilaksanakan semaksimal mungkin. hal itu, dikarenakan Relawan Joman Lampung, ingin memeberikan kesan terbaik oleh Calon Presiden, Joko widodo dan para petinggi DPP Joman.
“Untuk Deklrasi juga, kita harus semaksimal mungkin, sebab Bapak Jokowi kan inshaallah akan hadir, dan juga Pak Ketum. ya kita harus habis habisan dong, agar kesan nya baik” ungkap Darmawan.
Darmawan Agung juga berharap, agar pasca Pelantikan dan Deklarasi DPD dan DPC pada Januari mendatang, Relawan Joman Lampung akan semakin solid dan lebih kompak lagi. Darmawan juga Optimis, Joman Lampung mampu memberikan prolehan  suara terbanyak untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi – Ma’ruf, di Lampung, pada Pilpres 2019 mendatang.
“Ya saya selaku ketua Joman Lampung Berharap, agar pasca pelantikan nanti Joman Lampung akan semakin solid dan Kompak, Agar kita mampu menangkan Bapak jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang” pungkasnya. (riki/Intai).

Baca Juga

LAINNYA