GRPG Lampung Pendukung Prabowo-Sandi Nobar Debat Capres

INTAILAMPUNG.COM – Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Lampung, relawan pemenang pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Capres kedua, di jalan Ismail Patih, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (17/03/19) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan masyarakat sekaligus pendukung sangat berantusias dengan beragam ekspresi yang berbeda-beda.
Selain itu juga, terlihat para pendukung dari pasangan calon (Paslon) 02 itu begitu kompak sehingga menimbulkan suasana yang kondusif.
“Sangat senang dengan penyampaian-penyampaian yang dilontarkan Prabowo pada debat kedua ini,” ungkap Ricat yang merupakan Ketua GRPG Tulangbawang.
Ia juga mengatakan, melihat dari kejelasan program-program yang disampaikan oleh Prabowo itu sangat jelas dan itu akan sangat perlu untuk membangun bangsa Indonesia lima tahun kedepan.
“Dengan konsep untuk perubahan Indonesia, kami yakin pasangan Prabowo-Sandi akan mampu dan pantas menjadi sosok pemimpin”, terangnya (mad/intai).

Baca Juga

LAINNYA