Anggota DPRD Lampung Abdullah Surajaya Kecewa, Ruas Jalan Bangunrejo – Wates Baru di Bangun Rusak

Komisi IV DPRD Lampung Abdullah Surajaya Akan Panggil Dinas PUPR dan Kontraktor Akibat Pembangunan Ruas Jalan Bangunrejo – Wates Rusak

BANDARLAMPUNG, INTAILAMPUNG.COM – Anggota Komisi IV DPRD Lampung yang juga merupakan Daerah pemilihan Kabupaten Lampung Tengah, Abdullah Surajaya mengungkapkan, kekecewaan terhadap kontraktor yang tidak serius mengerjakan pekerjaan proyek ruas jalan Bangunrejo – Wates di Kabupaten Lampung Tengah sepanjang 22,212km.

Bayangkan saja proyek yang didanai oleh PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) pengecorannya asal-asalan.

Pemprov Lampung ini pinjam uang untuk bangun jalan, jangan sampai ketika capek-capek mau bayar utang pekerjaan sampe enggak benar gini,”kesalnya

Menurutnya bukti ini bukan omong kosong. “Saya lihat sendiri belum lama ini ketika mau pulang ke Lampung Tengah dan mengecek ke lokasi pembangunan ruas jalan Bangunrejo – Wates ternyata benar jalan yang baru saja selesai pekerjaan, tiba-tiba seperti ini banyak yang jebol dan rusak sana-sini,” cerita dia.

Politisi PAN ini mengungkapkan akan memanggil Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung dan kontraktor. “Tidak ada alasan namanya masih masa pemeliharaan. Yang namanya pekerjaan itu semua harus baik dan bagus awalnya. Baru beberapa tahun bisa dilakukan pemeliharaan, itu yang kita harapkan,” tandasnya. (BBM/intai).

Baca Juga

LAINNYA