Bank Lampung Terima Penghargaan Dari Digital Brand Awards

Bank Lampung terima penghargaan dari Digital Brand AwardsBank Lampung terima penghargaan Digital Brand Awards 2019 (Antaralampung.com/Istimewa)

INTAILAMPUNG.COM – Direktur Utama Bank Lampung, Eria Desomsoni mengatakan bahwa Bank Lampung kembali menorehkan prestasi dan menerima penghargaan peringkat satu dari “Digital Brand Awards 2019” kategori Bank Umum Konvensional dengan modal inti di bawah Rp1 triliun.

“Penghargaan tersebut dimenangkan oleh Bank Lampung setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan lainnya. Itu diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel The Westin Jakarta pada Kamis lalu,” kata dia di Bandarlampung, Kamis.

Eria melanjutkan, untuk mengetahui indeks digital brand perusahaan di media sosial maka infobank telah melakukan pengukuran dan pemeringkatan terhadap 631 brand yang diseleksi melalui 7.276 kanal seperti facebook, twiter, instagram dengan riset selama satu tahun menggunakan metode monitoring social media insentia brandtolofgy.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan sebagai bentuk apresiasi Infobank dan Isentia bagi komunitas industri perbankan dan keuangan serta BUMN. Selain itu juga lintas industri lainnya yang mampu berinovasi untuk strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya.

Baca Juga

“Juga sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam menghadapi kompetisi,” kata dia.

Menurut Eria, penghargaan yang telah didapatkan Bank Lampung tersebut merupakan hasil dari penyesuaian diri Bank Lampung dalam menghadapi era digital.

Bank Lampung melalui monitoring media sosial dapat mengetahui tuntutan masyarakat yang paling kini sehingga dapat melakukan perbaikan dan inovasi-inovasi baru untuk mempertahankan maupun memperbesar market share.

“Dengan penghargaan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung Bank Lampung,” kata dia.

Ketua penyelenggara Infobank Digital Brand Awards 2019, Darto Wiryosukarto menjelaskan bahwa ada sebanyak 13 kategori yang dijadikan basis pemeringkatan corporate brand dan 20 kategori yang dijadikan basis pemeringkatan product brand.

  Peduli Covid-19, Ketua PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Bantu Sembako dan Telur Dua Ponpes di Lamsel

“Hasilnya dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori produk brand ada 205 perusahaan dan 80 produk yang tercatat memiliki indeks digital brand tertinggi. Selain itu ada 41 perusahaan peraih indeks tertinggi secara overall,” katanya.

Sumber: Kantor Berita Antara

LAINNYA