Wujudkan 25 Program Prorakyat, Bupati Winarti Bantu Dana Hibah Tim SSB Interminal FC

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM – Tim SSB Interminal FC Menggala Kabupaten Tulangbawang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, yang mana telah memberikan bantuan berupa dana hibah.

Dimana bantuan ini merupakan perwujudan dari 25 program unggulan pro-rakyat, yang digagaskan oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE., MH, guna dalam pembinaan olahraga sepak bola.

Dewan Pengurus SSB Interminal FC Rio Angga Putra, SH., MH, mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada SSB Interminal FC yang bermarkas di Kelurahan Menggala Selatan ini sangat bermanfaat bagi pembinaan pemain sepak bola terutama anak-anak usia dini.

Mengingat dengan adanya pembinaan sepak bola, selain dapat menyehatkan jasmani dan rohani, juga dapat menghindari bahaya narkoba bagi generasi penerus di Tulangbawang.

“Maka dari itu, kami keluarga besar SSB Interminal FC Menggala mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Daerah, terhadap kami yang gemar berolahraga sepakbola,” ujar Rio Angga Putra, Selasa (09/07/2019).

Bunk Rio, sapaan akrabnya, berharap dengan adanya bantuan ini, dapat membina para pemain sepakbola terutama terhadap anak-anak usia dini, yang kelak nantinya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Tulangbawang khususnya dan umumnya Provinsi Lampung.

“Kita SSB Interminal FC terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak usia dini, kita ajarkan untuk bermain sepakbola yang benar, hal ini diharapkan, kedepannya anak-anak ini dapat menjadi pemain sepakbola profesional yang dapat mengharumkan nama Daerah,” harap Bunk Rio.

Selain berharap dapat mencetak bibit pemain sepakbola yang unggulan, dengan adanya SSB Interminal FC Menggala, diharapakan dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang hoby dan gemar bermain sepakbola.

“SSB Interminal FC Wellcome terhadap siapapun yang ingin bergabung, asalkan punya kesamaan hoby bermain sepakbola dan bersama-sama berupaya mengajak masyarakat untuk menghindari yang namanya narkoba,” tandasnya. (tim/intai).

Baca Juga

LAINNYA