Kakam Sangkaran Bhakti Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Kedua

INTAILAMPUNG.COM – Sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu merealisasikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga, berlangsung di balai kampung setempat, senin (01/06/2020).

Sebanyak 57 kepala keluarga (KK) penerima bantuan 600,000 perbulan, pembagian bantuan di pimpin langsung oleh kepala kampung dan di saksikan Camat blambangan umpu, Babinkabtimas, Babinsa, aparatur kampung dan pendamping desa.

Kakam Epan Suwita mengatakan, hari ini kita membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat Sangkaran Bhakti dengan anggaran dana desa tahun 2020 tahap kedua.

“Bagi penerima BLT agar dapat di pergunakan sebaik baiknya selama Pandemi Covid 19 ini,” kata Evan

Saya menghimbau masyarakat Sangkaran Bhakti untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan dan pemerintah, tetap di rumah, kalau ada kepentingan keluar rumah memakai masker, jangan berkerumunan.

Sementara itu, salah satu warga penerima BLT  mbah Asip mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan perangkat kampung yang telah menyalurkan bantuan.

“Dengan adanya bantuan BLT ini kami masyarakat sangat senang, apa lagi masyarakat kurang mampu,” ungkapnya. (Intai/billy).

Baca Juga

LAINNYA