Kapolsek Simpang Pematang Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Sampaikan Vaksinasi di Mesuji

Mesuji, INTAILAMPUNG.COM – Kepala Polisi Sektor Simpang Pematang adakan kegiatan Kunjungan kerja (kunker) di Desa Simpang Pematang yang bertepat di Balai Desa setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika SH MH, Waka Polsek Simpang Pematang Iptu Ramdhani, Sekcam Simpang Pematang Mursalim, Sekertaris Desa Simpang Pematang Ridwan, Ketua BPD desa Simpang Pematang Bambang Pariyanto, Para Kanit Polsek Simpang Pematang, Para Ketua RK dan RT Desa Simpang Pematang, Peserta yang hadir sebanyak 80 orang dan babinkamtibmas.

Dalam sambutannya AKP Agung Ferdika mengingatkan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan menyampaikan bahwa vaksinasi telah sampai Mesuji, dan untuk para tenaga medis telah di vaksinasi. “Jadilah polisi untuk diri kita sendiri, masker mu melindungi ku, masker ku melindungi mu,” terangnya. Selasa (02/02/2021).

Selanjutnya, untuk masyarakat kita tunggu instruksi dari Pemerintah. “Dengan berpedoman Peraturan gubernur No 25 tahun 2021 tentang melarang kegiatan hiburan dalam bentuk khitanan, pernikahan dan acara lainnya maupun bentuk hiburan seperti musik dan hiburan warga lainnya,” ujar Kapolsek Simpang Pematang.

Disambung oleh Sekertaris Desa Muhamad Ridwan, beliau berharap agar ronda-ronda malam dihidupkan kembali, guna mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi di masyarakat.

“Kami pihak desa berharap, untuk menekan tindak pidana kejahatan, agar ronda malam dapat diaktifkan kembali,” singkatnya. (Daffi/intai)

Baca Juga

LAINNYA