Bappeda Mesuji Seleksi Konsultan PSETK

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mesuji telah melakukan tahapan seleksi calon menjadi Konsultan Individual dalam penyusunan Dokumen Profil Sosial, Ekonomi, Teknik Kelembagaan (PSETK).

Sebanyak 33 Peserta bersaing dalam perebutan kursi menjadi Konsultan Individual tersebut, dan yang lulus smpai ke tahap Administrasi sebanyak 20 orang.

“Jadi, jumlah 33 orang peserta lulus administrasi 20, saat melakukan tes tertulis, wawancara/dan praktek, tahapan seleksi ini berlangsung selama Seminggu,”Ujar Kepala Bappeda Mesuji Abu kepada Intailampung.com, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga

Abu menjelaskan, dalam penyeleksian ini, yang dibutuhkan untuk Sarjana khusus, yaitu Sarjana Teknik Sipil dibutuhkan 1 orang, Sarjana Pertanian 1 orang, dan Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota 1 orang.

“Peserta bebas, di buka umum bagi dari luar Daerah juga. Peserta yang lulus nanti, mulai dikontrak Juni, kontrak selama 5 Bulan. Berharap seleksi ini menghasilkan personil Konsultan Individual (KI) yang mampu membuat Dokumen PSETK yang Kualifaid,” harapnya. (Daffi)

LAINNYA