ABDESI dan DPK Se-Lamteng Dilantik

INTAILAMPUNG.COM – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (ABDESI) Lampung Tengah dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI Se-Kabupaten Lampung Tengah, dilantik dan dikukuhkan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lamteng, Senin (1/12)

Hadir dalam acara tersebut Ketua ABDESI Provinsi Lampung, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S. Sos. Ketua ABDESI Kabupaten Lampung Tengah beserta jajaran Pengurus ABDESI Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah berharap dengan dikukuhkannya pengurus ABDESI bisa melahirkan sebuah kepengurusan yang terbaik untuk Asosiasi.

Baca Juga

“Karena Kabupaten Lampung tengah adalah tanggung jawab kita bersama, maka kerjasama yang baik dan sinergi kita semua sangat dibutuhkan, agar Kabupaten Lamteng kedepan menjadi kabupaten yang Berjaya Se-Provinsi Lampung,” ucap Musa Ahmad.

Bupati Musa juga menjelaskan, bahwa dibawah kepemimpinannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah memiliki perioritas pembangunan yang membutuhkan dukungan dan sinergitas semua pihak.

“Pemkab Lamteng fokus pada lima hal sebagai pioritaskan pembangunan yang pertama Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Pelayanan publik dan Pertanian-Perkebunan,” jelasnya. (red)

LAINNYA