Feri Saputra Resmi Jabat Kepala Tiyuh Margodadi, Ini Harapannya !

INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Tiyuh Margodadi, Tulang Bawang Barat, menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Tiyuh, Senin (27/12/2021).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan berita acara serah terima Jabatan.

Pelaksana Harian (PLH) Iwan menyerahkan jabatan kepada Kepala Tiyuh terpilih yaitu Feri Saputra.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen jabatan dan penyerahan jabatan kepada Kepalo Tiyuh yang sudah di lantik pada tanggal (21/12/2021).

Baca Juga

Kepala Tiyuh Feri Saputra mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mengamanahkan dirinya dalam memimpin Tiyuh Margodadi 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi agar langkah pembaharuan kedepannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di tiyuh tetap selalu terjaga, semoga Tiyuh Margodadi bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Camat Tumijajar Erwan Syahroni, SE mengatakan, dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depannya Tiyuh Margodadi bisa menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

“Saya harapkan semua kepala Kepalo Tiyuh terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi dan misinya untuk Tiyuhnya masing-masing,” pungkasnya.

Sekedar informasi, dalam acara turut di hadiri mantan Kepala Tiyuh Margodadi Sardiman dan Badan Pemusawarahan Tiyuh (BPT) Sarniyanto beserta seluruh aparatur Tiyuh, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan Turut hadir Pendamping Lokal Desa (PLD) beserta tamu undangan. (Swi)

LAINNYA