Kakam Ujung Gunung Ilir Arjuna Putra Serta Masyarakat Setempat Melanjutkan Perbaikan Jalan Berlubang

IntaiLampung.com, Tulang Bawang-  Kepala Kampung (Kakam) Ujung Gunung Ilir Arjuna Putra serta masyarakat setempat melanjutkan Perbaikan jalan yang berlubang, Bertempat di Dusun Gedung Dalam Blok D, Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (8/4/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan pada malam hari dikarenakan, suasana Bulan Suci Ramadhan masyarakat sepakat tidak melanjutkan pengecoran pada siang hari.

“Saya bersama masyarakat sepakat berkerja melanjutkan pengecoran jalan dimalam hari, karena dalam suasana Bulan Suci Ramadhan banyak masyarakat kita sedang berpuasa,” ungkap bang Jon sapaan akrabnya saat dimintai keterangan.

Lanjutnya dengan dukungan dari masyarakat Ujung Gunung Ilir yang saling bahu membahu, Diharapkan dengan berjalannya waktu bisa cepat terselesaikan.

“Dengan semangat yang luar biasa dari masyarakat Kampung UGI ini, Insa Allah jalan yang rusak bisa cepat diselesaikan, walupun dengan alat serta bahan seadanya tidak menjadi masalah bagi masyarakat untuk memperbaiki akses jalan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga

Ditempat yang sama salah seorang warga Basroni (46) yang ikut serta bergotong royong memperbaiki akses jalan tersebut merasa senang karena jalan didepan rumahnya sudah tidak bergelombang dan tidak berlubang lagi.

“saya bersyukur dengan jalan yang didepan rumah saya sudah di tambalkan dan saya mengucapkan terimakasih kepada pak Jon selaku kakam ugi serta masyarakat ugi setempat, mudah – mudahan kedepannya kampung ugi menjadi kampung yang Aman, Damai, dan Sejahtera,” tutupnya.

(swi/intailampung.com)

LAINNYA