Pemkab Lamteng Bantu Anggaran Pembangunan Kantor Polsek Tebas

INTAILAMPUNG.COM – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) bantu pembangunan Kantor Polsek Terbanggi Besar.

Kabid Tata Bangunan DPKPCK Lamteng Rifki Ardianto, ST, MP., mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) selain membantu anggaran Makodim 0433/ LT juga membatu anggaran pembangunan Kantor Polsek Terbanggi Besar.

“Untuk pembangunan Kantor Polsek Terbanggi Besar Pemkab Lamteng membatu mengangarkan sebesar Rp 899.969.600, pembangunannya pun juga akan dilakukan secara bertahap,” ucapnya.

Untuk lokasi pembangunan Kantor Polsek Terbanggi Besar, kata dia, juga berada di tempat yang sama dengan Makodim 0433/ LT yakni di di Area terminal Betan Subing Terbanggi Besar.

Baca Juga

Ket Foto. Rencana pembangunan kantor Polsek Tebas. (dok) 

Menurutnya, lokasi Area terminal Betan Subing Terbanggi Besar, akan menjadi tempat yang lebih aman. Sebab, terdapat markas TNI/Polri yang menyeimbangkan keamanan di Lampung Tengah, Seperti harapan pak Bupati Musa Ahmad.

“Pak bupati juga berharap dengan adanya pembangunan Makodim ini TNI dan Polri dapat berkolaborasi dan bersinergi menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat di Lampung Tengah, sehingga akan lebih baik dari sebelumnya,” tuntasnya. (adv)

 

LAINNYA