Pemkab Lamteng Bantu Rp3,9 Miliar Untuk Pembangunan Kantor Kejari

INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab-Lamteng) bantu anggaran pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, Lamteng.

Untuk diketahui, bahwa pembangunan gedung kantor baru Kejari Gunung Sugih, yang berada di Jalan Raya Trans Sumatera No.43, Gunung Sugih, Kabupaten Lamteng dianggarkan Pemkab Lamteng sebesar Rp.3,9 miliar.

Hal ini dibenarkan Kabid Tata Bangunan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Cipta Karya (DPKPCK) Lamteng Rifki Ardianto, ST, MP., yang mengatakan, bahwa Pemkab Lamteng telah membantu anggaran pembangunan Kantor Kejari Gunung Sugih Lamteng, sebagai upaya peningkatan penegakan hukum yang lebih maksimal.

“Seperti harapan pak Bupati, dengan adanya kantor Baru Kejari Lamteng, diharapkan mampu memaksimalkan penegakan hukum di Lamteng, dan bisa menyeimbangkan keamanan di Lampung Tengah,” ucapnya.

Baca Juga

Bupati juga berharap Kejari Lamteng kedepannya bisa terus bersinergi dengan Pemkab Lamteng, mewujudkan Lamteng yang aman, nyaman, dan terciptanya Lamteng Berjaya.

“Sehingga diharapkan kedepan, kenyamanan dan kemanan masyarakat Lamteng akan lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya. (adv)

LAINNYA