Bupati Tuba Winarti Jelang Akhir Masa Jabatanya, Winarti Tetap Beri Perhatian Kepada Ketua RW Kab.Tuba

Intailampung.com, Tulang Bawang – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengoptimalkan peran sertanya dalam mensukseskan 25 Program Bergerak Melayani Warga ( BMW ), Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti.,SE,MH,. memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Ketua Rukun Warga ( RW ) di Empat kelurahan yang ada di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, acara tersebut digelar pada halaman pondok pesantren Aburizal Bakrie Jl. III Kelurahan Menggala Kota, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (04/07/2022).

Dalam acara tersebut Bupati Winarti di dampingi Sekda Ir, Anthoni, para Kadis, Kaban, Camat Menggala, para Lurah, Ketua PP cabang Tulang Bawang, Tokoh masyarakat serta Ketua RW penerima bantuan kendaraan operasional.

Selain bantuan motor inventaris untuk para ketua RW yang ada di kecamatan Menggala, Bupati Tulang Bawang juga memberi beberapa bantuan lainya yaitu, 1 unit ambulance untuk Pemuda Pancasila cabang Tulang Bawang, Uang 25 Juta dan Alquran untuk pondok pesantren Aburizal Bakrie, serta bantuan untuk anak yatim.

Untuk bantuan kendaraan operasional para ketua RW di 4 kelurahan tersebut sebanyak 12 unit motor, yakni Kelurahan Menggala Kota, Menggala Tengah, Ujung Gunung dan Kelurahan Menggala Selatan, Masing – masing kelurahan mendapatkan 3 unit kendaraan.

Pangeran Suri julukan Bupati Tulang Bawang dalam sambutanya pada kegiatan tersebut menyampaikan, “ Mudah-mudahan bantuan yang di berikan bisa bermanfaat khusunya 12 unit motor untuk mendukung kinerja ketua RW dalam membantu masyarakat ”, Tuturnya.

“ Terima kasih kepada ketua RT/RW yang sangat berat dan merupakan ujung tombak, pelaku dari pada perpanjangan tangan Pemerintahan didalam khusunya menjaga ketertiban lingkungan, keamanan, kenyamanan di wilayahnya ”, imbuh bupati Winarti.

Bupati menambahkan, “ Untuk hari ini kita akan memberikan inventaris sepeda motor untuk RW, nanti ada yang belum mendapatkan yang kita doakan agar menular dan mendapatkan juga dan untuk Pemuda Pancasila saya titip ini mobil ambulans adalah hibah sesuai apa yang pernah diajukan dan juga di bahas di Masjid Islamic Center ”, Tuturnya. (Intai/Swi)

Baca Juga

LAINNYA