Kakam Tiyuh Sumber Rejeki, Fokuskan Peningkatan Kapasitas Aparatur Tiyuh

Intailampung.com, Tulang Bawang Barat – Saiful Khoiri Kepala Tiyuh Sumber Rejeki melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Tiyuh, di Aula balai Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pada Hari Senin,(04/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, DESI Irban Tiga, Ali Kaspar Auditor Inspektorat, Berserta Rombongan, dan Seluruh Aparatur Tiyuh Sumber Rejeki.

  • Saiful Khoiri sebagai Kepala Tiyuh Sumber Rejeki mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut untuk peningkatkan program kapasitas Aparatur Tiyuh, dan Penguatan Tupoksi Aparatur Tiyuh, supaya bisa memahami foksinya Masing – masing.

“Semoga dalam kegiatan ini bisa ditaati menjadi lebih baik, selalu kompak, dan semakin maju, terutama kedisiplinnya yang harus dijaga, apa yang namanya program Tiyuh bisa menambah wawasan pemahaman apa itu aset Tiyuh.

Baca Juga

“Dalam kegiatan ini untuk peningkatkan program kapasitas Aparatur Tiyuh, bisa memahami foksinya Masing – masing bisa berjalan dengan lebih baik, selalu kompak, dan semakin maju, terutama kedisiplinnya harus dijaga,” ujarnya.

Ditempat yang sama DESI selaku Irban Tiga, ini acara bimbingan teknis Aparatur Tiyuh, Supaya bisa membuka wawasan mereka supaya mau belajar menjadi lebih baik lagi, dan bisa lebih tertib.

“Ini acara Bimtek Aparat Tiyuh supaya membuka wawasan dan mau belajar untuk menjadi lebih baik lagi, serta memahami foksinya Masing – masing,” katanya.(Red/Swi)

LAINNYA