Bupati Dawam Buka HUT 72 IGTKI-PGRI

Lampung Timur, Intailampung.com- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dalam agenda kegiatan  hari ini Rabu (08/06/2022), menghadiri sekaligus memberi sambutan acara tasyakuran memperingati HUT ke-72 Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia ( IGTKI-PGRI) di Balaidesa Sribhawono, Kecamatan Sribhawono.

Mengawali sambutannya Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung atas kehadirannya dalam acara Tasyakuran HUT IGTKI PGRI.

Saya atas nama pribadi serta masyarakat Lampung Timur terutama yang ada di Desa Sribawono mengucapkan terimakasih serta selamat datang kepada ibu Chusnunia Chalim atas waktunya sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara Hut ke-72 IGTKI PGRI, mudah-mudahan dengan kehadiran ibu dapat menambah semangat kami semua dalam membangun Lampung Timur Berjaya”.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Dawam Rahardjo juga mengucapkan selamat HUT ke-72 kepada Ikatan Guru Taman Kanak – kanak Indonesia, Kecamatan Sribawono yang menggelar acara ini.

Baca Juga

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat HUT yang ke-72 tahun kepada IGTKI-PGRI Kecamatan Sribawono, mudah-mudahan dengan acara ini Taman Kanak- Kanak Indonesia dapat menjadi lebih maju dan jaya se-Provinsi Lampung”.

Selanjutnya Dawam Raharjo menambahkan, ” insyaallah pada tahun 2023, kesejahteraan para guru-guru TK PGRI akan lebih dipikirkan, mudah-mudahan akan kami upayakan di tahun depan gaji guru TK dapat ditambah. Mari kita bersama-sama dengan para guru tingkatkan kompetensi dalam membangun pendidikan di Lampung Timur agar Lampung Timur Berjaya dapat segera kita wujudkan bersama,” pungkas Dawam.

Dalam acara ini selain dihadiri Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo juga hadir Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marsan, Bunda PAUD Kabupaten Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo, Ketua IGTK PGRI Lampung Timur, Suharni, Ketua IGTKI PGRI Provinsi Lampung Nisdariati serta Forkopicam Kecamatan Sribawono.

  Bentuk Apresiasi, DPP KAMPUD Berikan KEJARI Lampung Timur Penghargaan Kinerja

Selanjutnya acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur dan peninjauan stand UMKM serta lomba senam yang diikuti oleh dewan guru. (Kominfolamtim)

LAINNYA