Calon Bupati Tulang Bawang Memberi Bantuan Kepada Pemain Sepak Bola

Intailampung.com, Tulang Bawang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olah raga Hi. Juanda, SE, SH., Bakal Calon Bupati Kabupaten Tulang Bawang memberikan bantuan Bola dan Mesin Pemotong Rumput kepada para pemain sepak bola klub Senyan City FC, Dilapangan Miau, Jl IV MBC Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Pada Hari Kamis,(14/07/2022).

Hi. Juanda, SE,SH., hadir memberikan bantuan tersebut di dampingi oleh sang istri Maria Arni, SH. Yang juga merupakan Ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Tulang Bawang yang dikabarkan akan memajukan Kabupaten Tulang Bawang dan juga mencalonkan diri pada pemilihan legislatif mendatang.

Pada kesempatan itu Hi. Juanda, SE, SH., Bakal Calon Bupati Tulang Bawang pada Pilkada serentak yang akan datang, menyampaikan perhatiannya terhadap dunia olah raga yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, salah satunya klub Sepak Bola Senayan City FC.

Baca Juga

” Bentuk perhatian Buya, memberikan Bola dan Mesin Pemotong Rumput kepada para pemain sepak bola disini, agar menunjang kalian lebih semangat lagi dalam bermain bola, dan apa bila Buya terpilih nanti menjadi Bupati, tentunya dunia olah raga di Tulang Bawang akan lebih diperhatikan lagi “, Ungkap Buya Sapaan akrab Hi. Juanda.

” Untuk Costum para pemain nanti Buya berikan juga, karena untuk Costum perlu ukuran, yang mau memakai-nya, Mudah – mudahan bantuan yang saya berikan bisa bermanfaat untuk para pemain sepak bola yang ada dilapangan ini,” Tambah Hi. Juanda.

Ferli Yanto selaku ketua pemain sepak bola Klub Senayan City FC di tempat yang sama menyampaikan, rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan Bakal Calon Bupati Tulang Bawang kepada para pemain sepak bola Klub Senayan City FC.

  Timnas Indonesia U-16 Belum Pernah Lolos ke Piala Dunia U-17

” Saya atas nama ketua pemain sepak bola Klub Senayan City FC menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Buya Hi. Juanda, yang mana telah memberikan bantuan berupa bola kaki dan mesin pemotong rumput kepada kami. para pemain Sepak bola di lapangan ini tentunya ini sangat bermanfaat sekali buat kami,” Ucap Ferli.

” Kami berharap Mudah – mudahan Buya diberi kemudahan dan kelancaran serta kesehatan dalam pencalonan Bupati Tulang Bawang yang akan datang, Amin Yaa Robbal Allamin,” Tambah Ferli. (Red/Swi)

LAINNYA