Seorang Korban Memiliki Tubuh Yang Cukup Kebal, Ini Penjelasan Nya

Intailampung.com, Tulang Bawang – Seorang pria dilarikan kerumah sakit mutiara bunda pada malam kamis, (22/07/2022) dengan luka tembak ditangan dan dada.

Supriyanto (32) Warga Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang. Dilarikan kerumah sakit Mutiara Bunda Unit 2 Banjar Agung. Lantaran mengalami luka tembak yang cukup serius.

Pria ini mengalami luka tembak di bagian telapak tangan kiri, lengan tangan kanan, dan dada bagian kanan. Proyektik tembakan tersebut tidak mampu menembus tubuh korban melainkan bersarang dibagian luka tembak.

Kronologis kejadian ini dipicu sengketa lahan area tambak udang yang berada di area Pt. Wahyu Mandira Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Baca Juga

Korban sebagai pemilik tambak yang syah ini meminta kepada pelaku untuk mengembalikan tambak udang yang digarapnya, sebelumnya korban mengizinkan pelaku bernama bambang alias katak (40) warga OKU, untuk menggarap selama dua kali panen, namun pelaku mengabaikan perjanjian dan bahkan menabur benih udang hingga 4 kali.

Melihat kondisi ini, korban meminta untuk tidak menggarapnya lagi, lantaran kesal, pelaku bersama dua orang rekannya mendatangi korban diarea tambak dan tanpa menyapa langsung menghunuskan golok serta pisau ketubuh korban, lantaran korban kebal senjata tajam, maka pelaku kembali menyerang menggunakan senjata api rakitam, korban menangkis dan melukai telapak serta pergelangan tangan kiri, kembali pelaku meletuskan senjata apinya ke arah korban dan kembali korban menangkis dan kembali korban mengalami luka tembak yang kedua, saat korban hendak kembali melawan, peluru kembali mengenai dada sebelah kanan.

Setelah melihat kondisi korban terkapas bersimbah darah, ketiga pelaku melarikan diri meninggalkan korban di area tambak.

Tidak lama kemudian warga dan tekan korban mengevakuasinya kerumah sakit mutiara bunda. Saat ini korban sedang menunggu jadwal operasi pengangkatan proyektil yang bersarang ditubuh korban.

  Polres Tulang Bawang Panen Perdana di Kebun Ketahanan Pangan

Sementara 3 orang personil sat reskrim dari Polres OKI melakukan pengawalan terhadap korban. Polisi terus kejar pelaku pengeroyokan tersebut. (Red/Swi)

LAINNYA