Penutupan Kompetisi Laga Trofeo Piala Kemerdekaan Tahun 2022

Intailampung.com, Tulang Bawang – Setelah dibuka Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti.,SH,MH kemarin, tiga tim sepak bola tutup Fun Match Football Trofeo Interminal FC Tahun 2022.

PWI Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Interminal FC, saling adu kekuatan untuk dapat keluar sebagai juara dalam penutupan Laga Trofeo Piala Kemerdekaan yang berlangsung pada Jum’at (5/8/2022).

Jalannya kompetisi sepak bola itu berlangsung seru, dimana para pemain dari Masing-masing tim saling beradu strategi dan serangan untuk dapat menembus pertahanan lawan.

Baca Juga

Puncaknya, pertandingan hari itu harus berakhir dengan adu pinalti antara Tim PWI Tulang Bawang yang berhadapan dengan tim Interminal FC.

Tim PWI Tulang Bawang atas tim Interminal FC dengan skor 3 – 2, menutup kompetisi Laga Trofeo Piala Kemerdekaan, yang digelar selama dua hari, sejak Kamis hingga Jum’at (4-5/8/2022), di lapangan Stadion Tiuh Tohou Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Sementara itu, pelatih Interminal FC, Rio Angga Putra, saat ditemui Lampung Newspaper, mengatakan pertandingan ini sekaligus dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Laga sore hari ini adalah Fun Match Football Trofeo yang kami selenggarakan menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Terima kasih atas dukungan dari Bupati Tulang Bawang, Ketua PSSI, Manajemen Global Grup (MGG) dan semua elemen yang sudah mendukung kesuksesan acara ini,” ungkap Rio Angga Putra.

Rio menambahkan, Apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Fun Match Football Trafeo yaitu Pemkab Tulang Bawang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang serta PWI Tulang Bawang.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Trafeo ini. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan tahun depan bisa mengadakan event ini lagi dan mengundang lebih banyak instansi,” pungkasnya. (Intai/Swi)

LAINNYA