Bupati Tuba Winarti Hadiri Konferensi Kerja Kabupaten (K3) PGRI Tulang Bawang Tahun 2022

Intailampung.com, Tulang Bawang – Demi meningkatkan profesionalitas guru Kabupaten Tulang bawang, PGRI Kabupaten Tulang bawang mengadakan kegiatan Konferensi kerja Kabupaten. Kegiatan ini bertema : “Mewujudkan PGRI sebagai Organisasi Profesi dalam peran meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Tulang bawang”.

Acara ini diselenggarakan di Panorama Resto, Banjar Agung, Selasa, 23 Agustus 2022 Tercatat 108 peserta perwakilan dari seluruh Kecamatan Se- Kabupaten Tulang Bawang yang hadir dalam kegiatan hari ini.

Bupati Tulang bawang Dr.Hj. Winarti.,SE ,MH hadir dengan didampingi oleh Pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang, Wakil ketua PGRI Provinsi Lampung, Ketua PGRI Kabupaten Tulang bawang serta Camat Banjar Agung.

Dalam perhelatan ini, khidmad acara semakin bertambah tatkala Paduan suara dari PGRI kecamatan Penawar aji membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars PGRI. Performa apik paduan suara ini sangat teruji karena paduan suara asal Kecamatan Penawar Aji ini merupakan peraih juara pertama lomba paduan suara PGRI Se– Kabupaten Tulang bawang tahun 2022.

Baca Juga

Wakil Ketua PGRI Provinsi Lampung Hari Wibowo mengatakan bahwa PGRI Lampung mendukung sepenuhnya program Bupati Tulang bawang yang terkemas dalam 25 Program BMW Tulang bawang.

”Program ini sangat luar biasa dan berpihak pada rakyat, guru serta kemajuan dunia Pendidikan. Dengan Pemimpin yang luar biasa seperti ibu bupati Winarti melalui 25 Program BMW Tulang bawang saya rasa dunia pendidikan Kabupaten Tulang bawang akan melesat luar biasa di masa yang akan datang”, ujar Hari Wibowo.

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti mengucapkan Terimakasih kepada PGRI yang telah mempersiapkan acara dengan baik serta selalu berupaya melakukan hal yang terbaik untuk PGRI dan Kabupaten Tulang bawang.

  Dandim 0426 Tuba Tinjau Vaksinasi SDN 02 Banjar Agung

“Terus berjuang, bergotong royong, bersinergi juga berdikari untuk memajukan dunia pendidikan Kabupaten Tulang bawang dan jangan lupa tetap pada regulasi dan sesuai dengan kaidah aturan hukum yang berlaku”, ujar Srikandi Tulang bawang ini.

Lanjut Winarti, ”kendati Anggaran yang sangat terbatas, namun saya terus memperjuangkan nasib guru P3K karna saya sadar akan pentingnya arti guru untuk kabupaten Tulang bawang oleh Karena itu pada Tahun ini Guru honorer Kabupaten Tulang bawang di angkat menjadi pegawai P3K Kabupaten Tulang bawang”.

“Saya harapkan para guru seluruh Tulang Bawang bisa bersinergi dengan 25 Program BMW Tulang bawang memajukan dunia pendidikan Sai Bumi nengah Nyappur, mengabdi dengan baik, profesional, dan berkomitmen untuk berjuang bersama memajukan Kabupaten Tulang bawang”, ujar Bupati Winarti gelar pangeran suri.

Semoga dunia pendidikan Kabupaten Tulang bawang semakin maju dan sukses serta dapat mencetak generasi muda yang aktif, Creatif, inovatif, dan kompetitif. (Intai/Swi)

LAINNYA