Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar Yang Diisi Penceramah Kondang Ustadz Wijayanto

Intailampung.com, Tulang Bawang – Masyarakat kabupaten Tulang Bawang sangat antusias menghadiri pengajian akbar dalam rangka HUT ke -26 Kabupaten Tulang Bawang dan HUT ke -59 Provinsi Lampung.

Pengajian Akbar ini menjadi sangat luar biasa karena tausyiah nya diisi oleh penceramah kondang Indonesia Ustadz Wijayanto yang namanya sangat berkibar dan sering lalu lalang di seluruh TV Nasional Indonesia. Pengajian Akbar ini diikuti sedikitnya 5000-an Jamaah yang hadir dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Acara ini di dihelat di Halaman kantor Bupati Tulang Bawang,  Kamis, 16-Maret-2023.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Bapak Fahrizal Darminto mengucapkan selamat Ulang yang ke -26 kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan beliau turut mendoakan agar Kabupaten Tulang Bawang semakin Inovatif, semakin berkembang, maju dan sukses.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dan marilah kita jadikan momentum ini untuk terus berjuang serta berkarya mengukir sejarah menjadikan masyarakat Tulang Bawang menjadi masyarakat adil, makmur dan sejahtera”, jelas Bapak Sekda Provinsi Lampung dalam sambutannya.

Baca Juga

Sementara Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM Turut Bersukacita melihat atmosfer yang luar biasa pada masyarakatnya di Kabupaten Tulang Bawang yang sangat antusias mengikuti acara pengajian Akbar ini. Dalam arahannya beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Bapak Fahrizal Darminto MA. Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM juga mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang Setinggi – tingginya kepada Al mukarrom Bapak Ustadz Wijayanto yang telah berkenan hadir di Kabupaten Udang Manis.

  Kapolres Tulang Bawang Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga, Ini Tujuannya

“Alhamdulillah Saya sangat bahagia melihat animo masyarakat Tulang Bawang yang sangat luar biasa dalam mengikuti acara pengajian Akbar ini. Semoga pengajian ini pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas Keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Pemelihara. Dan dalam kesempatan yang baik ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung bapak Ir Arinal Djunaidi yang dalam kesempatan ini diwakili oleh bapak Sekda Provinsi Lampung”, Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan.

“Menyongsong HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -26 dan HUT Provinsi Lampung ke -59 Tahun 2023, saya mengajak semua unsur lapisan masyarakat untuk terus memberikan support dan doanya sehingga Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten “Udang manis”, mampu menjadi Kabupaten yang Unggul, Damai Aman Nyaman Guyub Mandiri Agamis,inovatif , Natural dan Sejahtera .

Pengajian Akbar ini diikuti oleh seluruh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang beserta anggota , para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, pejabat administrator,pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang ASN serta seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. (Intai/Swi)

LAINNYA