Dalam Rangka Audiensi Perdana AWNI Tubaba Disambut Baik Oleh PJ. Bupati Tulang Bawang Barat

Intailampung.com, Tulang Bawang barat– Pengurus (AWNI) Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Melaksanakan Audiensi sekaligus bersilaturahmi kepada Pj. Bupati Tubaba Dr. Zaidirina Wardoyo,S.E.,M.Si. Tentang sejumlah agenda kegiatan Tahun 2023,

Kegiatan berlangsung diruang kantor Bupati Tulang Bawang Barat
pada hari Rabu Pukul 12:30 Wib s/d Selesai 12 April 2023.

Silaturahmi dan Audiensi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua AWNI Tubaba Yuda apriyanto Sekretaris Rudiman , Bendahara Ardiansyah , Kepala Bagian Investigasi Bejo Ardianto S,H,Purwanto Anggota, dan didampingi Kabid Kominfo Media Deswanto.

Ketua AWNI Yuda apriyanto mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi Memperkenalkan Organisasi AWNI Tubaba dan keberadaan di Gunung Agung
Ketua Yuda Apriyanto Memaparkan Siap bersenergi dan mendukung program yang ada ditubaba demi kemajuan kabupaten Tulang Bawang Barat tercinta. Cetusnya Selain berkaitan dengan program Tubaba tahunan sekaligus menyusun rencana kegiatan lainnya dengan emerintah daerah.

Baca Juga

Bersamaan Pj Bupati Tubaba Dr. Zaidirina Wardoyo,S.E.,M.Si.
Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Pengurus Dpc AWNI Tubaba Sekaligus bersilaturahmi kekantor.
Zaidirina berharap AWNI dapat bersolidaritas dalam menjalankan tugas jurnalistik, Mendukung kegiatan program pembangun di Tubaba.biar bisa lebih maju lagi, Singkatnya. (Swi/Tim)

LAINNYA