Anggota DPRD Lampung Noverisman Harapkan NU Terus Konsisten Melayani Umat dan Berkontribusi Dalam Pembangunan

INTAILAMPUNG.COM – Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing mengucapkan selamat atas terpilihnya Puji Raharjo sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung sebagai Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung Masa Khidmah 2023-2028.

Hal tersebut diucapkan Noverisman setelah pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung.

“Saya ucapakan selamat pada Mas Puji. Saya berharap beliau dapat membawa NU Lampung untuk tersus konsisten melayani umat. Tentu saya juga akan mendorong kinerja beliau, agar Nu Lampung dapat terus bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan di Lampung,” katanya, 1 Agustus 2023.

Baca Juga

Dikethui, pada konferwil tersebut, KH. Amin Said Husni selaku pimpinan sidang mengatakan Puji Raharjo memenuhi syarat dan kriteria untuk menjadi Ketua PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028. Beberapa persyaratan itu adalah pernah menjadi bagian kepengurusan organisasi NU, tidak memiliki jabatan politik, sudah mengikuti pengkaderan NU baik MKNU maupun PMKNU.

Sementara itu dalam pidato perdananya Ketua PWNU terpilih yang akrab disapa Mas Puji ini mengatakan bahwa dirinya telah menandatangani Kontrak jam’iyah, hal ini bukan hanya harus dipertanggung jawabkan kepada peserta konferensi namun juga para muassis atau pendiri NU serta kepada Allah SWT.

“Berbekal niat tulus dan ikhlas saya berharap bisa mengemban amanah sebaik baiknya bersama dengan pengurus yang terbentuk nanti dan berakhir Husnul khatimah.

Puji juga menyampaikan terimakasih kepada Andi warisno salah satu kandidat PWNU yang telah memberikan kesejukan dalam proses ini. Hal ini tentunya Sebagai bentuk kecintaan terhadap NU. “Siang malam kita berjuang untuk NU bersama berkhidmat untuk umat,” katanya.

Selama 5 tahun kedepan sebagaimana kontrak jami’yah bersama pengurus yg terbentuk harus menyelesaikan kontrak itu. Misi besar kemandirian membangun peradaban, mandiri di bidang pendidikan, ekonomi dan juga kesehatan. Saya yakin pekerjaan yang berat akan menjadi ringan kalau kita saling bergandeng tangan bahu membahu bersama untuk menyelesaikannya (Advetorial)

LAINNYA