Ingin Majukan Program Pemerintah Dalam Pendidikan, Anggota DPRD Lampung Noverisman Serap Aspirasi ke SMA Ma’arif NU 5

INTAILAMPUNG.COM – Ingin majukan program pemerintah dalam pendidikan, Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing serap aspirasi ke SMA Ma’arif NU 5, Purbolinggo, Lampung Timur, (11/08/2023).

Noverisman Subing mengatakan, bahwa kunjungannya ke sekolah selain untuk menyerap aspirasi terkait progres pendidikan di tingkat SMA, juga ingin mengenang masa lalu. Dimana, pihaknya mengaku pernah menjadi Plh. Kepala Sekolah di sekolah tersebut.

Berlatarbelakang Jurnalis, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, ingin dunia pendidikan di Lampung bisa lebih maju dan berkembang, dan mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berprestasi.

Baca Juga

“Karena saya tahu persis, banyak siswa berprestasi yang telah ditempa di tempat ini,” ucapnya.

Lanjut kata dia, dalam kunjungan ke SMA Ma’arif NU 5, Purbolinggo, Lampung Timur ini, pihaknya telah sempat berjumpa dengan kepala sekolah dan beberapa dewan guru. “Kami berdiskusi terkait program apa yang bisa saya bantu untuk sekolah ini ke depan,” terangnya, usai penerimaan tamu Ambalan KH. Hasyim Asy’ari dan Ratu Mas.

Kanjeng Nover sapaan akrapnya, mengatakan, jika kunjungannya ke SMA Ma’arif NU 5, Purbolinggo tersebut memang telah ia niatkan sejak beberapa hari lalu.

“Saya rindu untuk berjumpa dan berdiskusi dengan saudara-saudara saya di sekolah ini. Terkhusus adinda Suherman M.Pdi selaku kepala sekolah. Kami adalah teman baik sejak lama, dan seluruh siswa di sekolah ini sudah saya anggap seperti anak kandung saya sendiri. Oleh sebab itu saya mempunyai tanggungjawab moral untuk mendistribusikan program-program pemerintah ke sekolah ini,” tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Ma’arif NU 5, Purbolinggo Suherman mengucapkan terimakasih atas kunjungan legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa itu.

“Kanjeng Nover adalah sosok yang selalu kami nantikan kehadirannya. Sebab beliau dulu pernah mengabdikan diri di sekolah ini. Kami memiliki ikatan emosional dengan beliau. Kami do’akan agar Kanjeng Nover selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Terimakasih atas kunjungannya Njeng,” tutup Suherman. (Advetorial)

LAINNYA