Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab.Tulang Bawang Tentang APBD 2024

IntaiLampung.com, Tulang Bawang– Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM Menghadiri Rapat Paripurna DPRDKabupaten Tulang Bawang Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda Kab. Tulang Bawang Tentang Perubahan APBD TA 2023 dan Pembicaraan Tingkat I Atas Raperda Kab. Tulang Bawang Tentang APBD TA. 2024.

Rapat Paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Tulang Bawang, Hari Senin, 25 September 2023.. Penjabat Bupati Tulang Bawang Hadir dengan didampingi Oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Administrator serta Camat Menggala Tulang Bawang.

Pada Rapat Paripurna DPRD hari ini Pj Bupati Tulang Bawang menyampaikan harapannya Raperda Tahun Anggaran 2024 yang telah disampaikan dapat segera dibahas bersama antara legislatif dan eksekutif sehingga penetapannya dapat tepat waktu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Dirinya juga menyampaikan bahwa telah terbit Surat Kementerian Keuangan Republik Indonesia Nomor S-128/PK/2023 Tanggal 21 September 2023 Hal Penyampaian Alokasi Transfer ke Daerah TA. 2024, surat ini terbit setelah Raperda tentang APBD Tahun 2024 disampaikan kepada DPRD Kabupaten Tulang Bawang, untuk itu agar dalam pembahasan Raperda tentang ABPD TA. 2024 pada tingkat selanjutnya untuk dapat dilakukan penyesuaian didasarkan pada Surat Kementerian Keuangan Republik Indonesia tersebut dan peraturan perundang-undangan yang berlaku lainnya.

Baca Juga

“Kami berharap Raperda Tahun Anggaran 2024 yang telah disampaikan ini dapat segera dibahas bersama antara legislatif dan eksekutif sehingga penetapannya dapat tepat waktu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”,Jelasnya.

“ Dalam kesempatan ini juga Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Tulang Bawang serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses pembahasan Raperda Kabupaten Tulang Bawang”,Sambung nya.

  Bupati Winarti Hadiri Pengesahan APBD 2019 Dalam Paripurna DPRD Tulang Bawang

“Mari kita terus bersinergi dan bergotong royong, untuk mensejahterakan masyarakat memajukan Kabupaten Tulang Bawang dan Mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera”,Tutup nya. (Swi/Intai)

LAINNYA