Tosa: Advokat adalah Officium Nobile!

INTAILAMPUNG.COM, TANGERANG SELATAN – Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) menggelar sidang terbuka pengangkatan advokat angkatan XIII di Hotel Pranaya Boutique Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Jumat (20/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, hadir langsung untuk memberikan ungkapan selamat kepada para sahabatnya, yakni Advokat Martua Panggabean, S.H, Doni Ferdinand, S.H, dan Adi Sutra Pernama, S.H.

“Saya bangga kepada sahabat-sahabat saya yang hari ini dilantik menjadi advokat atau pendekar hukum. Perjuangan mereka sangatlah luar biasa. Dan terimakasih saya haturkan kepada Presiden KAI Adv. Erman Umar, S.H, Vice President KAI Adv. Aprillia Supalianto, S.H, M.H, dan Ketua DPD KAI Banten Adv. Damsik Yanto, S.H, M.H, yang terus menerus menciptakan penegak hukum dengan kompetensi terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga

Ditambahkan Legislator muda ini, menjadi seorang advokat merupakan pilihan tepat bagi para pejuang keadilan, guna membela kepentingan masyarakat di hadapan hukum, demi tegaknya supremasi hukum.

“Advokat adalah officium nobile atau profesi yang mulia. Selamat dan sukses untuk para Advokat dari DPD KAI Provinsi Banten yang hari ini diangkat, penerapan keilmuan kalian sangat dinantikan di tengah masyarakat. Jadilah penegak hukum yang selalu menegakkan keadilan. Fiat Justitia et Ruat Caelum. Hendaklah keadilan ditegakkan, walaupun langit runtuh,” tandasnya. (Rls)

LAINNYA