Pemkab Tulang Bawang Dan Pekat IB Koloborasi Mempercantikan Objek Wisata

INTAILAMPUNG.COM, Menggala- Kabupaten Tulang Bawang semakin hari semakin berbenah disegala lini. Bukan hanya pengembangan pada sistem administrasi dan pelayanan saja, Kabupaten yang sarat dengan sejarah Kerajaan ini terus melakukan perbaikan dengan membangun sinergitas antar lini baik antar instansi Pemerintah maupun dengan masyarakat luas.

Dalam agenda jumat Bersih pekan ini 24 Nopember 2024 Kajari Tulang Bawang bapak Devi Freddy Muskitta SH., MH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan menanam ratusan pohon di Destinasi Wisata Cakat Nyenyek, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Kajari Tulang Bawang memberikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM yang diketahui telah mampu menyulap destinasi Wisata Cakat raya/ Cakat Nyenyek menjadi luar biasa dengan arsitektur bernilai seni yang Tinggi.
Hal positif ini tentu harus disambut dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat agar terjadi perubahan luar biasa yang pada akhirnya mampu meningkatkan Value Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan menanam ratusan Pohon di lokasi Cakat raya / Cakat Nyenyek. Wilayah ini merupakan salah satu Ikon destinasi wisata Kabupaten Tulang Bawang. Saat ini lokasi Cakat raya / Cakat Nyenyek sedang dipercantik dengan arsitektur bernilai seni yang tinggi. Saya mewakili Instansi Kejaksaan Negeri Tulang Bawang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM, Pj. Bupati Tulang Bawang. Beliau seorang Pemimpin yang berfikir Konstruktif dan terus memberikan yang terbaik Untuk Kabupaten Tulang Bawang,”, Jelas Bapak Kajari Menggala.

“Cakat Nyenyek lanjut Bapak Kajari Tulang Bawang, merupakan investasi penting dalam proses perjalanan Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang. Jika destinasi unik Ini mampu berkembang dengan baik maka bisa dipastikan nama Kabupaten Tulang Bawang akan semakin dikenal oleh dunia luas”.

  Tim Basarnas Tulang Bawang Mencari Korban Yang Tenggelam Di Sungai Tulang Bawang

“Seluruh kalangan terutama para Influencer Kabupaten Tulang Bawang harus kompak dan bersatu, bersinergi bersama PemKab Tulang Bawang melakukan banyak hal positif demi menaikkan popularitas Destinasi wisata Kabupaten Tulang Bawang. Sehingga Brand Udang manis yang di dengungkan Pemkab Tulang Bawang Sungguh-sungguh dapat terwujud,” Bapak Kajari menambahkan.

Diketahui wisata Cakat Nyenyek sedang dipercantik menyusul akan dihelatnya festival budaya yang gaungnya sudah terdengar di beberapa negara luar seperti Australia, eropa dan Amerika.
Festival ini di Promotori oleh beberapa warga Asli Menggala, Tulang Bawang yang telah meraup sukses dibeberapa negara Tersebut. (Swi/Intai)

LAINNYA