Pemerintah Tiyuh Marga Jaya Salurkan BLT Langsung Ke Masyarakat Secara Door To Door

INTAILAMPUNG.COM, Tulang Bawang Barat- Tiyuh Marga jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sesuai program yang telah di tetapkan dari pemerintah pusat tentang Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) Tahun 2023, Kegiatan tersebut dilaksanakan penyaluran BLT Secara Door to Door, ke Masing – masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Pada Hari Kamis, 07/12/2023.

Menurut keterangan dari kepalo tiyuh Boimin , “kita salurkan BLT ini yang berjumlah 26 KK sesuai yang telah terdata, memang benar sangat membutuhkan”, ujarnya.

Penyaluran BLT tersebut langsung kami bagikan Masing – masing penerima KPM yang dicairkan dari bulan Oktober, November, dan Desember. Yang berjumlah sebesar Rp.300.000,-/bulan total Rp.900.000″, ungkapnya Boimin.

Baca Juga

“Bantuan ini khususnya kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang juga belum pernah mendapatkan bantuan PKH, Mantra atau bantuan Lainnya,” paparnya.

“Harapan semoga uang yang ditrima di manfaatkan dengan Sebaik – baik nya untuk kebutuhan Sehari – hari, jangan berfoya foya atau untuk keperluan yang tidak penting Kesan ternyata beberapa kondisi warga masyarakat yang Menerima BLT masih perlu di bantu karna kami melihat secara langsung kondisi di masyarakat”, tutupya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepalo Tiyuh Boimin ,berserta aparatur Tiyuh Marga Jaya serta didampingi perwakilan BPT. (Suwandi/Intai)

LAINNYA