Pj Bupati Tubaba M.Firsada Serahkan 2 Unit Kendaraan Roda 4 kepada Kejaksaan Negeri Tubaba

INTAILAMPUNG.COM, Tulang Bawang Barat- Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M. Firsada,.M.Si. Melakukan serah terima Secara Simbolis Kendaraan Bermotor Roda Empat dari Pemkab Kepada Kejaksaan Negeri Tubaba, Di halaman Kantor Kajari Setempat. Hari Senin, 11 Desember 2023.

Dalam Sambutan nya Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba Sri Harianto SH.,MH menyampaikan Ucapan Terima Kasih Atas bantuan Hibah Kendaraan Bermotor roda empat yang diberikan Pemkab Tubaba kepada kami, kendaraan ini akan kami pergunakan untuk operasional dibidang intelejen baik untuk penyuluhan maupun bantuan hukum dan berkeliling di tiyuh yang ada ditubaba dan kendaraan yang satu lagi untuk mempasilitasi barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Penjabat Bupati Tubaba M. Firsada Menyampaikan hari ini ada peningkatan pasilitas dibidang hukum khusus nya di Kejaksaan Negeri Tubaba, walaupun relatif sederhana tapi memiliki makna yang sangat penting dalam proses penegakan hukum di tubaba.

Baca Juga

Penting nya masalah kepastian hukum sangat berarti bagi masyarakat maka perlu diperkuat peran kejaksaan untuk proses penuntutan.

Masyarakat kita perlu tau kesadaran tentang hukum, Tujuan kita untuk memberikan pelayanan tentang hukum untuk masyarakat tulang bawang barat.

Kita bisa saling mendukung dan bersinergi, kalau kita berfikir untuk sektoral, pembangunan tidak akan berjalan kalau hukum tidak berjalan dengan baik, Ucap. M. Firsada. (Swi/Intai)

LAINNYA