Pemerintah Desa Sidang Bandar Anom Salurkan BLT-DD Tahun 2024 Langsung Kepada Masyarakat

INTAILAMPUNG.COM, Mesuji – Pemerintah Kepala Desa Sidang Bandar Anom, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024 Tahap dua (2) kepada masyarakat. Penyaluran bantuan berlangsung di Balai Desa, Selasa, (04 Mei 2024).

Pembagian BLT-DD turut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sidang Bandar Anom, Camat Rawajitu Utara, Sat Pol-pp, PDK, BPD, dan 24 KPM.

Kades Sidang Bandar Anom Wahyuddin mengatakan, jika bantuan yang telah diberikan merupakan bantuan dari bulan April – Juni tahun 2024.

Wahyuddin menjelaskan, bahwa bantuan BLT-DD telah disalurkan langsung kepada 24 KPM, Adapun nominal bantuan itu senilai Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah), yang merupakan bantuan untuk bulan April s/d Juni tahun 2024,” ungkapnya.

Baca Juga

Masih dalam acara tersebut, Wahyuddin juga memberikan apresiasi kepada warganya yang dapat hadir di Balai desa sidang bandar anom, guna pengambilan BLT-DD Tahun 2024 itu.

Wahyuddin berpesan kepada warganya, agar memanfaatkan bantuan yang telah dibagikan untuk hal yang bermanfaat. Sehingga mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

“Kami selaku perangkat desa sangat berterima kasih pada warga yang bisa hadir langsung, Dan dengan adanya bantuan ini, tentunya sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yang ada di desa sidang bandar anom. Kemudian harapan kami kepada masyarakat penerima manfaat bantuan, agar kiranya dapat digunakan untuk hal – hal yang bermanfaat,” harapnya. (Swi)

LAINNYA