Bupati Lamtim Chusnunia Lepas Peserta Karnaval di Hut Ke-49 Desa Labuhan Ratu

Lampung Timur, Intailampung.com — Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melepas peserta karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) desa Labuhan Ratu VI ke-49, Senin (15/1/2018).

“Yang jelas kita boleh tetap tinggal di desa, tetapi kita tidak boleh kalah dengan orang yang tinggal di manapun,” ucap Bupati lamtim yang akrab dipanggil Nunik saat melepas peserta karnaval.

Dalam acara karnaval yang mengambil rute kurang lebih sejauh 1 Km mulai dari Lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu VI menuju Rest Area Way Kambas tersebut juga dihadiri camat Labuhan Ratu, Umar Dani dan Forkopimcam Labuhan Ratu beserta warga setempat.

“Kita berdoa semoga guyub rukunnya suasana desa tetap terjaga sampai dengan nanti. Semoga tambah kompak, tambah guyub rukun, gotong royong terjaga dan semakin maju desanya,” tambahnya.

Terpisah Kepala Desa Labuhan Ratu VI, Prayitno mengungkapkan apresiasinya yang tinggi atas turut sertanya Bupati Lampung Timur pada karnaval, dirinya selaku kepala desa berterima kasih sama ibu bupati, karena di tengah padatnya jadwal beliau masih sempat hadir ke desa labuhan ratu VI.

Buk Nunik sangat baik, beliau tidak ada batasan dengan warganya, siapapun yang mengajak foto, beliau mau. Kami bangga dengan Buk Nunik, puji Prayetno. (intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *