Kapolres Slamet Wahyudi Serah Terimakan Jabatan Baru Lima Pejabat Polri Lamteng

Lampung Tengah, Intailampung.com – Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.I.k., M.H., serah terimakan lima jabatan barudannbsp;kepada pejabat polri,dannbsp;sebagaidannbsp;Kapolsek dan satu jabatan Kasat Reserse Narkoba.dannbsp;Dalam upacara serah terima jabatan,dannbsp;dilingkungan Polres Lamteng.dannbsp;Kamis (25/1/2018).

Para pejabat Polri tersebut diantaranya, Kompol Saifullah, SE, MM, MH, AKP Nurdin Syukri, SH, AKP Hendra Gunawan, SH, AKP M. Syarbini, BA, Japril, Iptu Amin Rusbahadi, S.Sos.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian para Kapolsek yang telah membantu Polres Lamteng dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan damai untuk masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkarinya yang telah mendorong semangat Suaminya dan telah aktif dalam bekerja,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga

Kapolres AKBP Slamet Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, mutasi atau pergantian Jabatan dalam Organisasi Polri adalah hal yang biasa dilakukan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi, serta pengembangan Karier personil itu sendiri dalam peningkatan Kinerja untuk mencapai tujuan Organisasi Polri.

“Untuk Pejabat yang baru, saya minta dapat menjalankan mandat tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk membawa perubahan yang positif, serta mengedepankan kedisiplinan, dedikasi, loyaliotas dan kejujuran.” pungkasnya.dannbsp;

Dari kelima kapolsek atas promosi jabatannya yaitu Kompol Donny Hendridunand, SE, MH (Kapolsek Terbanggi Besar), Akp Heri Sugito (Kapolsek Seputih Banyak), Iptu Setio Budi Howo, SH.(Kapolsek Seputih Mataram), Iptu Ipran (Kapolsek Seputih Surabaya), Iptu Uus Usman ( Kapolsek Way Pengubuan) serta Kasat Reserse Narkoba yaitu Akp Hendy Prabowo, S.Ik. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pisah sambut antara dari Pejabat yang baru dan yang lama di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah. (intai).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *