Gapoktan Terima Bantuan 28 Sepeda Motor Dari Pemkab Lamteng

Lampung Tengah, Intailampung.com — Banyak cara, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah meningkatkan kesejahtraan petani. Salah satunya dengan memberikan bantuan kendaraan sepeda motor kepada gabungan kelompok tani (gapoktan).

Bantuan tersebut, diberikan Pemkab Lamteng agar para gapoktan mampu meningkatkan kinerja, dalam menggerakkan petani. Dengan harapan terget pemerintah daerah dalam mewujudkan suasembada pangan dapat terwujud.

Bupati Lamteng Dr. Ir. H. Mustafa, M.H, mengatakan, bahwa bantuan berupa 1 unit sepeda motor untuk perwakilan gapoktan di 28 kecamatan, diberikan agar dapat meningkatkan kinerja.

Baca Juga

“Pemberian sepeda motor kepada setiap perwakilan gapoktan agar dapat meningkatkan kinerja para petani, sehingga target untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamteng terwujud,danrdquo;jelasnya.

Dalam Acara yang di gelar di Gedung Agung Sesat Nuwo Balak pada Sabtu 27 Januari 2018 kemarin, dihadiridannbsp;28 perwakilan kelompok tani.

Penyerahan kendaraan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Mustafa, dan diserahkan langsung kepada salah satu perwakilan gapoktan. Dengan jumlah 28 unit sepeda motor Yamaha Vixion. (Intai).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *