Hore… 1.132 Tenaga PTT di Lamteng Terima SK Bupati

Lampung Tengah, Intailampung.com — Sebanyak 1.132 tenaga honorer Pegawai Tidak Tetap (PTT), Se-Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), meliputidannbsp;Bidan, Perawat Rumah Sakit dan Puskesmas.dannbsp;Akhirnya bisa bernafas lega.dannbsp;Sebab, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng telah memberikan SK. Sebagai pegawai tetap yang langsung diberikan Bupati Lamteng Dr. Ir. H. Mustafa, M.H., di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Lamteng, Sabtu (27/1/2018).

Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Hi. Mustafa berharap, dengan telah diberikannya SK bupati ini, tenaga kerja honorer Dinas Kesehatan khususnya Bidan dan Perawat dapat memacu semangat kerja mereka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.

“Dengan begitu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas menjadi lebih baik lagi, serta dapat mewujudkan masyarakat Lampung Tengah yang hidup bersih dan sehat,” ujar Mustafa dalam sambutannya.dannbsp;

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah Hairul Azman mengatakan, pemberian SK bupati bertujuan untuk memacu semangat kerja tenaga honorer khususnya Bidan dan Perawat, agar mampu meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga

“Saya mewakili 1132 honorer yang menerima SK bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian beliau (Mustafa). Tentunya perhatian ini akan menjadi tanggungjawab kami dalam menjalankan tugas. Saya minta para Bidan, Perawat Rumah Sakit dan Puskesmas dapat meningkatkan kinerjanya. Berikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Lampung Tengah,” pungkasnya. (intai).dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *