Pelaku Curas di Lamteng Kian Menjadi-Jadi, Supriyadi Kena Tusuk Saat di Begal

Supriyadi korban pembegalan yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Lamteng, untuk dilakukan penjahiran luka tusukan dibagian perut. Sabtu, (3/2/2018).

Lampung Tengah, Intailampung.com — Pencurian dengan kekerasan (curas) kian menjadi-jadi, setelah sebelumnya pelajar sekolah menjadi sasaran pelaku curas di jalan simpang tiga lingkar barat, Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Kinidannbsp;warga Dusun 4 Sirapit, Kampung Sinar Banten Kecamatan Bekri Kabupaten Lamteng,dannbsp;yang pulang dari mencari jamur jadi sasaran begal.

Seperti yang dialami Supriyadi (44) ini, dia hampir kehilangan nyawa dan motornya. Lantaran melawan sang begal,dannbsp;Supriyadi mengalami luka tusuk dibagian perut. Beruntung dia selamat karena berteriak minta tolong.

Kejadian tersebut bermula,dannbsp; ketikadannbsp;Supriyadi hendak pulangdannbsp;mencaridannbsp;jamur di kebun persawitan di Kampung Karang Sari menuju rumahnya di Kampung Sirapit Bekri, pada Sabtudannbsp;(3/2/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.dannbsp;

Dirinya tidak mengetahui bahwa motor Honda Beat warna biru miliknya telah menjadi incaran pelaku begal.dannbsp;

danldquo;Saya baru pulang dari mencari jamur di kampung tetangga. Waktu di perjalanan saya di pepet satu motor merk yamaha jupiter MX lalu saya di berhentikan dan di tendang oleh dua orang yang tak di kenal,” ucap Supriyadi yang kini tengah dalam perawatan medis di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Lamteng.dannbsp;

Para pelaku begal berusaha menghentikan laju motor saya, dengan mengancam mengunakan senjata tajam jenis badik, yang di ambilnya dari balik pinggang. Dan mengancam saya untuk turun dari motor. Seketika saya berhenti dan terjadilah perkelahian.

dannbsp;”Karena saya berusaha mempertahankan motor saya, kedua begal tersebut, menusuk saya dengan badik dibagian perut saya dua kali.dannbsp;Kemudian saya teriak minta tolong, lalu begalnya langsung kabur, danrdquo; ucap Supriadi korban pembegalan.

  Pemkab Lamteng Kucurkan Rp 1,2 Juta Pertahun Untuk Kesejahtraan Masyarakat Lamteng

Kondisi Supriadi saat ini, dalam perawatan RS-DSR Lamteng. Untuk penjahitan luka tusukan yang dialaminya. Kini proses curas tersebut, dalam penyelidikan Polres Lamteng. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *