Sudirman Sosok Dibalik Keberhasilan Sepak Bola di Kecamatan Menggala

INTAILAMPUNG.COMdannbsp;-dannbsp;Kecamatan Menggala yang dipimpin Camat Sudirman dalam kurun waktu selama dua tahun berturut, mampu mempertahankan gelar Juara Sepak Bola Bupati Cup. Tingkat Kabupaten Tulang Bawang antar Kecamatan Se-Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Kenangan prestasi itu pun nampak terlihat dipajang di Ruang Kerja Kantor Camat Menggala, dan menambah deretan piala atau pun piagam lainnya hasil prestasi masyarakat Menggala atas binaan Camat Menggala Sudirman.

Dengan selama 2 Tahun berturut ini mampu meraih juara pertama, Camat Menggala optimis dapat mendulang kejayaan kembali dengan mampu mempertahankan piala bergilir dan menjadi tim yang pertama meraih juara sepak bola 3 Tahun berturut-turut ditingkat Kabupaten Tulangbawang.

“Kita optimis juara lagi, karena Menggala inikan Ibukota Kabupaten Tulang Bawang, jadi prestasi terbaik harus selalu jadi target,” kata Camat Sudirman sembari menunjukkan sejumlah piala yang berhasil diraih Kecamatan Menggala, Senin (23/7/18).

Dia pula mengungkapkan, bahwa selain membina para olahragawan yang saat ini telah siap tempur dan bertanding, pihaknya juga terus gencar menggali potensi bibit-bibit pemain Sepak Bola yang berasal dari Kecamatan Menggala.

“Kami bahkan dalam wacana, berencana akan menggelar kompetisi berupa pertandingan Sepak Bola antar sekolah tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Menggala, hal ini dengan harapan selain akan menghasilkan bibit-bibit muda, juga yang paling utama kita mendidik agar generasi muda penerus bangsa dapat terhindar dari bahaya Narkoba,” tukas Camat Menggala Sudirman. (Nawi/Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *