Plt Bupati Saply Bantu Perlengkapan Masjid Agung Darussalam

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadan, Bupati mesuji H. Saply TH, bersama rombongan menggelar acara safari ramadan di Masjid Agung Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (21/5/2019).

Hadir dalam acara, Bupati mesuji H. Saply, TH., bersama beberapa Kepala Dinas, Kapolres Mesuji Edi Purnomo, beserta anggota, Kepala Desa Se-Kecamatan simpang pematang, dan seluruh masarakat Desa Mulya Agung.

Melengkapi kegiatan safari ramadan kali ini atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji H.Saply TH, juga memberikan sejumlah bantuan di antaranya 1 unit mesin Genset, puluhan kitab suci Al-Quran dan 1 unit ambal dan satu unit micropon dan toa.

Di tempat yang sama, Bupati juga secara langsung meresmikan Masjid Agung Darussalam Desa Mulya Agung yang baru selesai pembangunannya.

Bupati Saply menyampaikan, penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Mulya Agung Sony Imawan dan masarakat Mulya Agung yang mana sudah bersusah payah bersama-sama mewujudkan pembangunan masjid Agung Darusalam di Desa Mulya Agung, sehingga masjid dapat terselesaikan pembangunannya dengan maksimal.

Bupati juga meminta kepada semua umat muslim agar jangan bosan-bosan untuk melakukan kebajikan baik selama bulan ramadan sampai seterusnya.

Saply juga menghimbau, kepada semua kepala desa dan masarakat Mesuji secara umum agar dapat menjaga ketertipan, keamanan dan kenyamanan di desa masing-masing.

“Saya mengapresiasi kepala desa dan masarakat desa Mulya Agung yang sudah bahu membahu membangun masjid yang megah ini. Sehingga pembangunannya bisa terselesaikan tanpa ada kendala. Saya juga tidak bosan-bosan mengajak kepada semua umat muslim, untuk berbuat kebajikan selama bulan ramadhan sampai seterusnya. Dan saya juga menghimbau kepada seluruh kepala desa dan seluruh masarakat Mesuji agar dapat menjaga keamanan, Ketentraman dan kenyamanan di desa masing-masing terlebih lagi saat ini bulan ramadan menjelang hari raya Idulfitri,” jelas saply. (Adv).

Baca Juga

LAINNYA