Bupati Winarti Sambut Baik Kunker Kapolda Lampung ke Tuba

TULANGBAWANG, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H. didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten setempat, menyambut baik kunjungan kerja (kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Bupati Winarti mengatakan, sejak beliau dilantik pada 4 Maret 2021 di Mabes Polri dan melaksanakan kenal pamit dengan Kapolda sebelumnya pada 06 Maret 2021 di Mapolda Lampung, baru hari ini Kapolda Lampung bisa datang untuk bersilaturahmi.

Menurutnya, kunjungan Kapolda Lampung ini adalah kunjungan perdana ke Kabupaten Tulangbawang sejak Irjen Pol Hendro Sugiatno dilantik pada 4 Maret 2021 lalu.

“Ini merupakan kunker perdana dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno ke Kabupaten Tulangbawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” ucap Bupati Winarti, saat menyambut kedatangan Kapolda Lampung, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulangbawang, Jumat, (09/04/2021).

Winarti mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang telah dilakukan Kapolda Lampung ke Kabupaten Tulang Bawang. Dirinya berharap dengan silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Pemkab Tulangbawang.

Selain itu, Winarti juga berharap dengan kunjungan Kapolda Lampung dapat lebih meningkatkan keamanan di Kabupaten Tulangbawang kedepannya.

Diakhir kegiatan kunker Kapolda Lampung, tidak lupa Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulangbawang memberikan cinderamata kepada Kapolda berupa Peci Maduaro dan dan batik asli karya putra putri Kabupaten Tulangbawang. (ADV)

Baca Juga

LAINNYA