Tujuh Camat di Mesuji Lakukan Pencegahan Covid-19 Dengan Sosialisasi ke Masyarakat

Mesuji, INTAILAMPUNG.COM – Tujuh camat di Kabupaten Mesuji lakukan sosialisasi kepada masyarakat di setiap pasar yang ada di kecamatannya masing-masing.

Guna untuk memutuskan mata rantai penularan virus covid 19, tujuh camat yang ada di Kabupaten Mesuji melakukan sosialisasi, membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakatnya agar dapat terus menerapkan protokol kesehatan.

“Ya mas Sesuai arahan pak bupati Mesuji H.Saply.TH, kami selaku Camat yang bertugas di Kabupaten Mesuji ini, terus menekankan kepada masyarakat agar waspada dengan virus Corona, apa lagi saat ini di Kecamatan Tanjung Raya Desa Berasan Makmur ada salah satu warga terpapar Covid 19 dan pada akhirnya meninggal dunia,” ujar Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka.

Oleh sebab itu, kita semua selaku camat, membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Memang ajal tidak ada yang tau kapan kita akan di panggil sama yang maha kuasa, akan tetapi alangka bagusnya kalau kita meninggal tanpa harus kena covid, sedih mas kalau ada saudara kita meninggal kena covid enggak ada yang melayat,” ucapnya kepada awak media intaiLampung.com (Khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA