Tim ATM Mesuji Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

Mesuji, INTAILAMPUNG.COM – Tim Adventure Trail Mesuji (ATM) bagi – bagi sembako dan takjil didepan SMAN 01 Simpang pematang, berupa beras, Minyak Goreng, Supermi, dan Susu Kaleng, Minggu 25 April 2021.

Dewan Penasehat adventure trail Mesuji H. Debry Syaputra, S,E., mengatakan, bahwa sembako dan takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas.

“Ya mas, saya selaku dewan penasehat Tim adventure trail Mesuji (ATM) bersama Ketua Gunawan, Sekretaris Desriansyah, Bendahara Ari, beserta rombongan bagi – bagi sembako, masker dan takjil bagi pengendara yang melintas di depan Sekolahan SMAN Simpang Pematang,” ucapnya.

Lanjut kata dia, alhamdulillah selain berbagai takjil dan sembako TIM Adventure Trail Mesuji (ATM) dan Karang Taruna, juga membantu korban kebakaran rumah di Desa Suka Mandiri, Kecamatan Way Serdang berupa paku, sembako dan asbes.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban pak Supriyanto selaku korban kebakaran rumah,” ungkapnya.

Ditanya kegiatan aktivitas latihan, dibulan suci Ramadan ini, Debry mengatakan, untuk Tim Adventure Trail Mesuji (ATM) belum ada kegiatan latihan mas. “Untuk sementara waktu ini, kita fokus ke puasa dan ibadah, kalau kita mau latihan di bulan puasa ini lemes, jadi kita latihannya insya allah setelah hari raya idul Fitri nanti,” pungkasnya. (khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA