Kelompok Baperlahu Wiralaga Dua Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Mesuji

INTAILAMPUNG.COM – Warga Desa Wiralaga 2 (dua) RK 01 Kecamatan Mesuji, menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati H. Saply, Th., karena telah memberikan bantuan rumah dalam bentuk Bantuan Perumahan Layak Huni (Baperlahu) di tahun 2020 .

Melalui dinas perumahan dan permukiman (Perkim) Bupati Mesuji telah memberikan bantuan perumahan layak huni sebanyak 6 unit rumah kepada warga desa Wiralaga 2.

“Saya selaku ketua kelompok dan anggota saya berterimakasih banyak sama pak bupati H.Saply TH. Dan Dinas Perkim karena telah memberikan bantuan rumah Baperlahu sebesar Rp 32 juta ke setiap penerima,” ucap Indi, Ketua Kelompok.

Alhamdulillah sekarang ini rumah yang kita bangun sudah di tunggu semua, walaupun belum sampai seratus persen benar bangunannya. “Karena kita tidak ada dana buat beli yang lain jadi untuk sementara ini kita guyur bangun sendiri,” imbuhnya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak bupati , saya dan anggota kelompok saya siap mendukung program pak bupati untuk kedepannya,” pungkasnya. (khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA