Diduga Terpapar Covid-19, Satu Dokter dan Dua Ibu Hamil Meninggal Dunia di Hari Yang Sama

“Ternyata dr. Bowo Akan Menikah 2 Bulan Lagi”

INTAILAMPUNG.COM – Selain dr. Ananda Indrawan Prabowo yang meninggal dunia akibat diduga terpapar Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD-DSR).

Ternyata di hari yang sama, 15 Juli 2021, terdapat dua ibu hamil dengan usia janin 8 bulan dan 9 bulan dikabarkan juga meninggal dunia, akibat diduga terpapar Covid-19.

Informasi ini pun mulai tersebar luas melalui status Whatsapp, dengan kabar duka meninggalnya Dokter dr. Ananda Indrawan Prabowo, dan dua Ibu hamil yang berada di Kecamatan Kota Gajah, dan Kacamatan Pubian, Kabupaten Lamteng.

Dari status whatsapp yang beredar ibu hamil yang berada di Kecamatan Pubian telah hamil 9 bulan sedangkan Ibu Hamil di Kecamatan Kota Gajah hamil 8 bulan.

Yang sangat meyedikan lagi, ternyata dr. Ananda Indrawan Prabowo, atau yang akrap di sapa dr. Bowo tersebut tengah mempersiapkan pernihakannya yang kurang lebih sekitar 2 bulan lagi.

Dalam pesan itu sang calon istri meski terpukul atas kepergian calon suaminya, namun tetap berusaha tegar dengan menyampaikan ucapan kepada calon suaminya. “Mas Bowo 2 bulan lagi kita nikah, semua sudah dipersiapkan mas, baju nikah sudah jadi tapi Alloh lebih sayang sama mas, sudah gak sakit lagi ya mas, nafasnya gak sesak lagi ya mas, mas hebat sudah bisa ngelawan penyakitnya, aku selalu sayang sama mas bowo, sayang sekali,”

Baca Juga

LAINNYA