Jalan Desa Talang Batu dan Talang Gunung di Bangun

Bupati Mesuji Perintahkan PUPR Berbaiki Jalan di Kecamatan Mesuji Timur

Mesuji, INTAILAMPUNG.COM – Harapan Warga Desa Talang Batu dan Talang Gunung Kecamatan Mesuji Timur, untuk memiliki akses jalan yang lebih baik terjawab sudah. Pasalnya, melalui arahan Bupati Mesuji H.Saply, TH., Dinas PUPR Kabupaten Mesuji kembali membangun akses jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat sekitar.

Terkait Hal itu, Kepala Dinas PUPR Mesuji di Wakili Kabid Bina Marga Tiyus menegaskan, perbaikan jalan yang terletak di desa Talang Gunung, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji adalah murni Program dan rencana Dinas PUPR berdasarkan perintah langsung dari Bupati Mesuji H.Saply, TH.

Sebelumnya akses Jalan itu telah kita rencanakan untuk pembagunan selanjutnya Pada juli 2021 ini Kita laksanakan.

Adapun panjang akses Jalan yakni 13 Km dan akan di dikerjakan sampai dengan selesai, perbaikan dimulai dari dalam yaitu dari Dusun Talang Gunung dan desa lainnya yang menghubungkan ke Desa Brabasan dan Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya.

” degan di bangunnya akses jalan itu nantinya akan mempermudah warga Dusun Talang gunung dan talang Batu menuju fasilitas Umum, seperti pasar, sekolah SMP, SMA/SMK, dan Puskesmas, serta RSUD Ragam Begawe Caram Kabupaten Mesuji pada saat hendak berobat.

Tiyus berharap dengan di perbaikinya akses ke Dusun Talang Gunung dapat mempermudah masyarakat yang ada untuk akses keluar masuk kampung. “dan dengan baiknya akses dapat menunjang perekonomian masyarakat hingga dapat kembali stabil,” pungkasnya. (Khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA