Maksimal Pelayanan Masyarakat Sampai Tingkat Bawah, Walikota Metro Tinjau Posyandu

INTAILAMPUNG.COM – Walikota Metro Wahdi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro melakukan peninjauan pembangunan pos pelayanan kesehatan terpadu (Posyandu) di Kelurahan Tejoagung, Yosomulyo dan Hadimulyo Barat, Senin (01/11/21).

Diketahui, kegiatan peninjauan yang dilakukan ini untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan semangat kepada kader posyandu yang bertugas.

“Penyelenggaraan pemerintah harus sesuai aturan perundang-undangan, untuk itu kita turun kebawah melihat langsung pembangunan Posyandu yang ada di Kota Metro dengan melihat juga yang diperlukan oleh masyarakat,” ujar Walikota Metro Wahdi.

Tambahnya, pembangunan Posyandu merupakan salah satu pembangunan yang dapat terlaksana berkat masyarakat dan untuk masyarakat, Pembangunan posyandu dapat terlaksana berkat bantuan masyarakat dengan menghibahkan tanah untuk pembangunan posyandu.

Baca Juga

“Mari kita mengajak masyarakat untuk sadar bahwa program pemerintah tidak akan berjalan jika tidak ada pergerakan dan kontribusi dari masyarakat”, imbuhnya.
Dalam hal ini, peninjauan juga menjadi wadah bagi kader dan masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dan harapannya kepada Walikota dan Kepala Dinas Kesehatan. (ADV)

LAINNYA