Polres Way Kanan Lakukan Pengamanan Hari Raya Waisak

INTAILAMPUNG.COM – Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan pengamanan hari raya waisak di Vihara Dharma Manggala Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Senin (16/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatintelkam AKP Saeful Nawas menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Budha yang sedang melaksanakan ibadah hari raya Waisak 2566 Tahun 2022.

Personel gabungan dari Satintelkam, Samapta Polres Way Kanan dan Polsek Blambangan Umpu dikerahkan dalam pengamanan pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 20.00 WIB, di Vihara Dharma Manggala.

Lanjut Saeful kegiatan sembahyang Ibadah umat Budha ini, diikuti sebanyak 30 orang dipimipin oleh Pandia Suripto dengan tema “Dalam Cinta Kasih, Kita Semua Bersaudara”.

Baca Juga

Alhamdulilah, tidak ada hal yang mengkhawatirkan atau gangguan keamanan selama perayaan Waisak berlangsung aman dan kondusif.

Pihaknya juga menghimbau warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum mengikuti vaksin Covid-19. (red)

LAINNYA