Polres Way Kanan Kenalkan Rambu Lalin ke Anak Usia Dini Dengan Polsanak

Ket foto. Anak-Anak KB dan TK berfoto dengan Satlantas Polres Way Kanan setelah ikuti kegiatan Polsanak. 

INTAILAMPUNG.COM – Polisi Sahabat Anak (polsanak) yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan ini diikuti KB dan TK dari Kampung Negeri Bumi Putera dan Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (3/6/2022).

Sebanyak 57 anak-anak usia dini dari KB (kelompok belajar) AL Mukhlis sekitar 20 Anak, TK AR Ridho sekitar 26 Anak dan TK Bismillah sekitar 11 anak mengikuti kegiatan Polsanak dengan didampingi staf guru di  taman lalu lintas Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Tedy Rachesna melalui Kasat Lantas  AKP  Zainal Abidin menuturkan dalam Polsanak ini para anak-anak dikenalkan dengan tugas-tugas Polisi Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya.

Baca Juga

Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Satlantas Polres Way Kanan anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan  nomor satu berlalu lintas.(red)

LAINNYA