Relawan Degan Ijo Ucapkan Selamat Atas Penetapan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Bandar Lampung, Intailampung.com- Relawan Dengan Ganjar Indonesia Joss(Degan Ijo) Lampung mengucapkan selamat atas penetapan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. Baliho dan spanduk ucapan selamat dari Relawan Degan Ijo tersebut tampak terpasang di beberapa sudut lokasi di Kota Bandar Lampung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri atas penetapan Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan, dan Relawan Degan Ijo siap berjuang memenangkan H. Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Februari 2024 hingga dilantik menjadi Presiden RI periode 2024 – 2029,” ujar Ketua Relawan Degan Ijo H. Suhono, Rabu (26/4).

Relawan Degan Ijo mengapresiasi keputusan Ketum PDIP Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang telah menetapkan kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024. Penetapan tersebut membuktikan bahwa Ibu Megawati merupakan seorang negarawan sejati yang mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan keluarga.

Penetapan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 merupakan momentum yang ditunggu-tunggu relawan, simpatisan dan masyarakat luas. “Akhirnya yang kami tunggu-tunggu terjawab sudah, Bapak H. Ganjar Pranowo dipastikan ikut kontestasi Pilpres 2024, dan ini harus kita syukuri bersama dengan berjuang memenangkan H. Ganjar Pranowo”, ujar H. Suhono

Baca Juga

“Bapak H. Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi, dan melanjutkan pembangunan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karenanya mengajak para relawan untuk terus bergerak mensosialisasikan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI agar lebih dikenal masyarakat,” terang H. Suhono yang pernah menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung dari fraksi PDI Perjuangan. (*)

LAINNYA