Peroses Pembangunan Jalinsum Bikin Lumpuh Jalur Lintas Tengah

Lampung Tengah, Intailampung.com – Proses pembangunan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di ruas Yukumjaya – Poncowati, membuat lumpuh jalur lintas tengah.

Untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan tersebut, jajaran Polres Lampung Tengah yang dipimpin langsung Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K, M.H, turun langsung mengatur lalulintas sejak Minggu (08/04/2018) pagi.

Ditemui di sela mengatur kendaraan dengan sistem rekayasa lalulintas buka tutup di Simpang Tugu Pepadun, Gunung Sugih, Kapolres mengatakan, rekayasa lalulintas dilakukan untuk mengurai kemacetan yang terlanjur terjadi.

“Kita bersama anggota berupaya mengurai kemacetan dengan sistem buka tutup dimulai Minggu (08/04/2018) pagi. Dan alhamdulillah, progres mulai terlihat. Mudah-mudahan tengah malam nanti sudah kembali normal,” paparnya.

Dilanjutkan mantan Kapolres Kota Sabang ini, seluruh kekuatan personel Polres Lamteng diterjunkan guna pengamanan dan mengurai kemacetan.

“Yang jadi fokus kita adalah mengurai kemacetan. Namun dengan kondisi macet total begini, kita juga menerjunkan anggota Reskrim untuk pengamanan dan memberikan jaminan keselamatan bagi pengendara yang kendaraannya macet,” jelasnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *