Panwascam Tebas: Salam Awas!

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, melakukan pengawasan secara intensif saat kedatangan Presiden Joko Widodo di kabupaten setempat.

Tim disebar untuk mengawasi dan mencegah tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan terganggunya stabilitas suksesi Pemilu 2019.

Koordinator Divisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Panwaslu am Terbanggi Besar, Andi Satria mengatakan, pengawasan dilakukan oleh seluruh anggota Panwaslucam Terbanggi Besar.

“Kita sebar anggota di lokasi. Selain itu kita juga kedatangan tamu dari Bawaslu Provinsi yang didampingi Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah, yang berkoordinasi untuk melakukan pengawasan di lokasi kampanye capres nomor urut 01 di lapangan Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar,” jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya tidak hanya mengawasi kampanye pasangan nomor urut 01, namun ke seluruh elemen yang terlibat pada Pemilu 2019.

“Kita melakukan pengawasan sesuai zonasi. Kebetulan Kecamatan Terbanggi Besar ini banyak dilirik politisi besar untuk berkampanye atau melakukan sosialisasi. Oleh karenanya kami mengimbau untuk semua peserta Pemilu 2019, jaga kondusifitas dan mari kita dukung suksesi Pemilu ini,” ajaknya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA